Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan

Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan
link : Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan

Baca juga


Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan



TOMOHON,Elnusanews - Keluarga Senduk-Karundeng merayakan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Pernikahan, Sabtu (21/1/2023) bertempat di Aula rumah dinas Walikota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk pun meluapkan rasa syukur bisa menjalani biduk rumah tangga bersama sang istri drg. Jeand'arc Karundeng.

Pasangan suami istri ini dikaruniai tujuh (7) orang anak.

Sukacita besar dan hari istimewa bagi keluarga Senduk-Karundeng, karena hari ini genap ke 28 tahun usia pernikahan mereka.

Caroll Senduk memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat syukur dalam menjalani biduk rumah tangga bersama sang istri drg. Jeand'arc Karundeng yang sudah melewati usia perkawinan perak.

"Secara pribadi iya hari ini Ulang Tahun Perkawinan kami, tentunya harapan saya semua akan selalu baik-baik. Makase banyak untuk doa bagi Keluarga kami. 28 tahun hidup berumah tangga semua hanya karena Tuhan Yesus pe bae. Dan di usia 54 tahun saya adalah Anugerah dari Tuhan saja, semua karena berkat dari Tuhan," ungkap Walikota Caroll Senduk itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan

Sekianlah artikel Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/di-tengah-kebahagiaan-rayakan.html

Subscribe to receive free email updates: