Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat

Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat
link : Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat

Baca juga


Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat


BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Nabsar Badoa,S.Pi,MSi mengaku akan memperjuangkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. 

"Sehingga bisa ditindaklanjuti dalam program pemerintah setempat sesuai dengan perencanaan,"kata Nabsar, Jumat (29/7/2022).

Apalagi, dalam reses kali ini untuk menjaring aspirasi masukan usulan dari masyarakat. Hal itu terkait permasalan 1000 Titik Wifi, lampu jalan, drainase, jalan rusak, masalah pendidikan dan air bersih.

"Apa yang disampaikan oleh masyarakat selama reses saya sudah catat dan akan kita perjuangkan,"tegasnya.

Jadi, aspirasi masyarakat telah dicatat dan akan disampaikan dalam hasil reses DPRD Kota Bitung pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung. 

"Saya berharap, aspirasi masyarakat melalui dewan dapat diakomodir oleh pemerintah kota Bitung. Jadi kita akan terus mendorong dan selalu berjuang untuk masyarakat mengingatkan ke pemerintah dalam hal ini Walikota Bitung Pak Maurits dan Wakil Walikota Bitung Pak Hengky agar menindaklanjuti usulan dari masyarakat Kota Bitung,"harap anggota DPRD dari Partai PKP ini.

Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Ketiga Tahun Sidang 2022-2022 DPRD Kota Bitung Daerah Pemilihan II Kecamatan Madidir- Girian,

Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, di hadiri Lurah Kelurahan Girian Indah Surya Rotinsulu, perwakilan Dinas PUPR  dan Dinas Perkim Kota Bitung. (*)



Demikianlah Artikel Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat

Sekianlah artikel Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2022/07/gelar-reses-nabsar-saya-akan-berjuang.html

Subscribe to receive free email updates: