Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI

Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI
link : Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI

Baca juga


Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI

SULUT,Elnusanews - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani santer diisukan menjadi bakal calon presiden 2024. 


Puan Maharani pun tak sesumbar dengan isu tersebut.


“Dalam Rakerda (PDI-P) akan datang tentunya mendorong calon-calon terbaik di partai untuk dipersiapkan menuju 2024,” tegas Puan Maharani usai memberikan arahan kepada pengurs PDI-P Sulawesi Utara, Senin (7/6/2021) di Hotel Luwansa Manado.


Fokus utama PDI-P, sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, adalah menjaga kesolidan partai.

Saat ditanya awak media terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon Presiden 2024? dirinya menegaskan masih fokus pada ketua DPR RI.

“Saya masih fokus Ketua DPR RI. Tentunya saya datang ke sini untuk merapatkan barisan PDI Perjuangan bahwa kita harus tetap solid, tidak boleh terpecahbelah,” terangnya.

“Dan kita tunggu instruksi dari ketua umum bahwa eksekutif, legislatif yang ada di PDI Perjuangan untuk bekerja sesuai dengan posisi masing-masing,” sambungnya.


Disinggung terkait koalisi dengan partai lain, Puan tak membantah.


“Politik harus berkoalisi, mencari teman satu visi dan perjuangan,” tuturnya.


(ROKER)




Demikianlah Artikel Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI

Sekianlah artikel Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Soal Capres 2024, Puan Maharani: Saya Masih Fokus Ketua DPR RI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2021/06/ditanya-soal-capres-2024-puan-maharani.html

Subscribe to receive free email updates: