Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut

Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut
link : Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut

Baca juga


Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut

MINUT, Elnusanews -- Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari partai Nasdem bersilaturahmi dan menatap langsung masyarakat yang ada di Perum Viola, perum Griya Bintang Mas Matungkas, Desa Lumpias Kecamatan Dimembe.

Dalam kunjungan ini SGR mengucapkan terima kasih kepada semua para pendukung masyarakat yang ada di Kecamatan Dimembe.

"Untuk itu, dari hati yang paling dalam tolong bantu dengan doa, agar menjadi berkat baik buat kabupaten Minut kedepan,"ujar SGR.

Sementara itu, warga perum Griya Bintang Mas Matungkas Yance Lampa mengatakan, SGR-NAP orang yang baik dan wajib dipilih dan didukung.

"Doa kami selalu menyertai Ibu SGR-NAP menjadi bupati dan wakil bupati Minut nanti,"ungkap Lampa.

Hal yang sama masyarakat Desa Lumpias Anneke Rumimpunu mengatakan, kami siap dukung SGR-NAP dan coblos nomor urut satu.

"Kami siap dukung SGR-NAP menjadi bupati dan wakil bupati Minut. Kaum perempuan harus pilih perempuan, kaum pria wajib pilih perempuan,"ucap Rumimpunu. (Tommy)



Demikianlah Artikel Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut

Sekianlah artikel Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Kecamatan Dimembe Siap Menangkan SGR-NAP di Pilbup Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/warga-kecamatan-dimembe-siap-menangkan.html

Subscribe to receive free email updates: