Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa

Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa
link : Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa

Baca juga


Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa

MINAHASA, Elnusanews  – Bupati Royke Octavian Roring (ROR) didampingi jajaran menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kepada dua keluarga yang terkena musibah  kebakaran dan angin puting beliung, Jumat 20/11.

Adapun kedua keluarga tersebut, yakni Sumampouw - Maukar, terletak di Kelurahan Kiniar. Dimana keluarga tersebut manjadi korban keganasan si jago merah sehingga rumahnya ludes terbakar. 

Lain halnya dengan Keluarga Languyu-Regar di Desa Ranowangko, Kecamatan Kombi yang rumahnya disambar angin puting beliung.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan bahan logistik. 

Dikesempatan itu, Bupati Minahasa usai menyerahakan bantuan mengatakan, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga.

“Kami turut sepenanggungan dengan keluarga yang mengalami musibah, baik kepada korban kebakaran rumah, maupun kepada korban musibah angin puting beliung. Saya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah,” kata ROR.

Tak lupa Bupati ROR mengajak Warga  untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Diketahui, dihari yang sama Bupati ROR kemudian menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Leilem, Kecamatan Sonder.

“Bagi penerima BLT DD, kiranya ini dapat membantu masyarakat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya.

Saya terus mengingatkan untuk kita agar tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dalam setiap aktivitas kita, pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya

(Jonly bamz)



Demikianlah Artikel Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa

Sekianlah artikel Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkena musiba kebakaran dan angin puting beliung, dua keluarga dapat bantuan dari Pemkab Minahasa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/terkena-musiba-kebakaran-dan-angin.html

Subscribe to receive free email updates: