Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha

Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha
link : Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha

Baca juga


Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha

BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka meningkatkan disiplim masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Aertembaga rutin melaksanakan operasi protokol kesehatan.

Demikian hal ini dikatakan, Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo, melalui Kapolsek Aertembaga AKP May Setepu SH SIK, diruangan kerjanya, Selasa (3/11/2020), kemarin.

"Yang difokuskan ke tempat-tempat usaha dan pusat keramaian,"kata Kapolsek.

"Tapi sebelumnya kami juga rutin melaksanakan operasi protokol kesehatan kepada pengguna jalan raya,"sambungnya.

Menurut mantan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, tempat-tempat usaha dan keramaian yang dimaksud yakni lokasi-lokasi wisata, pasar Winenet yang kerap didatangi orang banyak.

"Nah, apabila didapati ada yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, diberikan teguran berupa pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Jika ditemukan lagi melanggar, maka kita akan

koordinasi dengan pemerintah kota,"singkatnya. (Rego)



Demikianlah Artikel Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha

Sekianlah artikel Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tekan Penyebaran Corona, Polsek Aertembaga Sasar Tempat-tempat Usaha dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/tekan-penyebaran-corona-polsek.html

Subscribe to receive free email updates: