Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye

Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye
link : Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye

Baca juga


Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye


Cinthya yang masih berusia remaja itu, diketahui adalah korban jatuh dari kendaraan arak-arakan massa salah satu paslon.


Kunjungan dilakukan sesaat setelah jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan, yang digelar Kiss Love CSWL, Sabtu (28/11/2020).


Selain mengecek keadaan remaja tersebut, Syanet-Elen beserta tim juga mendoakan dan memberikan bantuan berupa biaya pengobatan.


“Saat pertama melihat video ketika korban sudah jatuh, perasaan khawatir berubah legah ketika melihat dia masih bisa berdiri. Tuhan masih sayang pa Cinthya. Sebentar akan dirontgen, aminkan saja hasilnya baik,” ujar Syanet.


Saat bersamaan, Elen juga mengatakan, kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan moral bagi Cintya dan keluarga.


“Kami yakin, kehadiran kami bisa memberikan spirit baru bagi Cinthya dan Keluarga. Cinthya harus semangat agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi,” tukasnya.


(ROKER/*)




Demikianlah Artikel Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye

Sekianlah artikel Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syanet-Ellen Kunjungi dan Doakan Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/syanet-ellen-kunjungi-dan-doakan-korban.html

Subscribe to receive free email updates: