Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven

Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven
link : Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven

Baca juga


Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven

SULUT,Elnuaanews - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw, tampil Berkelas dan meyakinkan dalam acara Debat Calon yang dihelat KPK Sulut, Kamis (05/11) di Makatete Hils.


Pasangan incumbent yang diketahui sukses memajukan Sulut ini terlihat tenang dan santai namun lugas, terukur dan berkelas dalam menjawab pertanyaan lawan dan memaparkan setiap program yang telah terbukti pro rakyat dan kemajuan pembangunan daerah. 


Namun, apa sebenarnya rahasia dari penampilan prima Olly - Steven? Ternyata, dua sosok Srikandi Cantik yang selalu setia mendampingi kedua pemimpin ini dalam susah dan senang ataupun sedih dan bahagia menjadi vitamin dan penyemangat bagi kedua pemimpin daerah ini dalam setiap moment. 

Ya, Rita Maya dan Kartika Devi selalu menjadi kekuatan ekstra bagi Olly dan Steven dalam menjalankan amanah rakyat. Kedua wanita tangguh belahan jiwa ini selalu menjadi Tiang Doa bagi Olly-Steven dan keluarga. "Doa kami tidak pernah putus untuk kalian. Jadilah teladan. Tuhan memberkati," ucap Rita dan Devi dalam doa mereka.

Olly-Steven pun sangat bersyukur kepada Tuhan. "Terima kasih kepada istri tercinta yang selalu setia mendampingi dan mendoakan," ungkap Olly dan Steven. 

Seperti pepatah yang mengatakan "Dibalik Pria Hebat Ada Doa Tulus Wanita yang Mengiringi. Dibalik Pria Sukses Ada Wanita Hebat".


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven

Sekianlah artikel Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly-Steven dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/rita-dan-devi-setia-dampingi-dan-doakan.html

Subscribe to receive free email updates: