Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos

Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos
link : Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos

Baca juga


Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos

BITUNG, Elnusanews - Jajaran Polres Bitung saat ini terus memantau sejumlah akun-akun palsu yang beredar di media sosial, yang meresahkan masyarakat saat ini tengah diusut kepolisian.

Demikan hal diatas ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo, melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampow, SH, belum lama ini.

Menurut mantan eks Katim Maleo Polda Sulut, ada akun palsu yang belakangan sempat membuat gaduh, sudah masuk dalam target operasi penyelidikan Satreskrim Polres Bitung. 

"Ada beberapa akun yang kita telusuri karena postingannya yang cukup meresahkan masyarakat,"tegas Kasat. 

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat kota Bitung menjaga dan bersikap bijak dalam menggunakan medsos.

"Artinya jangan menyebarkan informasi ke masyarakat yang tidak benar,"harapnya. (Rego)



Demikianlah Artikel Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos

Sekianlah artikel Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Buru Akun Palsu Bikin Gaduh di Medsos dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/polisi-buru-akun-palsu-bikin-gaduh-di.html

Subscribe to receive free email updates: