Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat

Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat
link : Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat

Baca juga


Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Minahasa Selatan menyatakan, berkas persyaratan pencalonan pasangan FDW-PYR lengkap.

Dikatakan ketua KPU Rommy Sambuaga, dari semua kriteria/dokumen persyaratan yang telah di tentukan telah di penuhi dengan baik dan tidak bermasalah. Sehingga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati FDW- PYR dinyatakan memenuhi syarat/lolos, terangnya.

"Berkas paslon Cabup FDW dan Cawabup PYR Minsel setelah diverifikasi kita nyatakan lengkap", tutur Sambuaga kepada awak media Sabtu, 05 September 2020.
Untuk tahapan selanjutnya, kata dia para pasangan calon akan ditetapkan sebagai calon tetap, setelah semua bakal calon melakukan pendaftaran dan dinyatakan lengkap melalui sidang pleno, terangnya.

Dikatakan lagi, setelah melakukan pendaftaran akan dilanjutkan tahap berikutnya yaitu penetapan nomor urut masing-masing pasangan calon melalui mekanisme cabut undi yang kagiatannya masih di bulan September ini, jelasnya.

Sedangkan FDW-PYR merupakan paslon Cabup dan Cawabup pertama yang mendaftar di KPU Minahasa Selatan, ungkapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat

Sekianlah artikel Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertama Mendaftar, KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon FDW-PYR Memenuhi Syarat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/pertama-mendaftar-kpu-minsel-nyatakan.html

Subscribe to receive free email updates: