Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai

Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai
link : Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai

Baca juga


Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai


TAHUNA,Elnusanews -- Simulasi pemungutan dan perhitungan suara di TPS dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 yang di gelar di GOR Manente, Tahuna, Kabupaten Sangihe, Jumat (20/11/20) pagi, resmi dilaksanakan.

Proses simulasi pemungutan dan perhitungan suara di TPS 01 Manente untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dibuka pukul 07.00 wita. Namun sempat ditunda sekitar 30 menit karena belum hadirnya Panwas. 

Namun, ada hal yang menarik dalam proses simulasi tersebut, dimana para petugas KPPS memakai pakaian adat Sangihe.


Dari hasil pantauan, proses pemungutan suara masih sementara berjalan. Namun, ada beberapa persiapan yang dinilai masih kurang memenuhi protokol kesehatan seperti tidak adanya petugas KPPS yang memakai baju Hazmad, serta ketidakhadiran dari panwas di TPS.

Terpantau, proses simulasi pemungutan suara masih berlangsung, namun belum ada pemilih yang masuk ke TPS. (RaKa)


Demikianlah Artikel Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai

Sekianlah artikel Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara Di TPS 01 Manente Dimulai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/pelaksanaan-simulasi-pemungutan-suara.html

Subscribe to receive free email updates: