Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan

Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan
link : Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan

Baca juga


Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan


BITUNG, Elnusanews - Setelah sebelumnya berhasil menemukan puluhan tabung LPG bersubsidi digunakan rumah makan skala besar, pihak pemerintah kota Bitung bersama Pertamina kembali melakukan penjaringan, Kamis (19/11/2020).

Hasilnya, didapatkan beberapa rumah makan masih menggunakan LPG bersubsidi.

Tim razia terdiri dari Bagian Perekonomian, Satpol PP, Dinas Kominfo, Dinas Perdagangan, Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bagian Perekonomian, Bagian SDA dan PT Pertamina serta 3 agen LPG diketuai Kabag Perekonomian, Rolien Dipan. 

Ketiga agen yang ikut masing-masing Kawan Gas Sejati, Elanithy Mitr Gas dan Hasindo Kawan Gas. Dari razia ini berhasil ditindak antara lain rumah makan Padang Raya Pariawan di bilangan Pakadoodan ditemukan 12 tabung LPG 3 kg.  

Sementara di Rumah Makan Padang Raya di bilangan Winenet ditemukan 6 tabung LPG 3,3 kg dan disita dengan pengganti 2 tabung LPG 5,5 kg bright gas. Tabung-tabung tersebut disita dan diganti dengan 4 tabung bright gas 5,5 kg. Di Rumah Makan Rusni ditemukan 2 tabung LPG 3 kg. Kedua tabung tersebut ditambah uang tuni Rp50.000 ditukar dengan 1 tabung LPG 5,5 kg bright gas.

Sedangkan di beberapa rumah makan skala besar lainnya ditemukan sudah menggunakan LPG non subsidi. Di antaranya, Rumah Makan KMP di bilangan Pakadoodan dan Rumah Makan Rindu Malam (Coto Makassar Udin) di pusat Kota Bitung. Kedua rumah makan yang cukup terkenal di Bitung ini sudah menggunakan LPG 5,5 kg non subsidi.

Menurut, Kabag Perekonomian, razia seperti ini akan terus dilakukan, karena masyarakat terus mengeluh atas kelangkaan LPG 3kg bersubsidi. Apalagi menjelang hari raya keagamaan di bulan Desember nanti. 

“Diharapkan seluruh pelaku usaha non UKM  akan berhenti menggunakan LPG bersubsidi,”kata Dipan.

Sementara Kabid Prasarana dan Sarana, Fonda Orah yang mewakili Dinas Kominfo mengatakan, sangat mengapresiasi para pelaku usaha yang sangat kooperatif dengan razia ini. “Tidak ada perlawanan sama sekali,”kata Orah. (*)



Demikianlah Artikel Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan

Sekianlah artikel Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Gas 3Kg Masih Ditemukan di Rumah Makan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/lagi-gas-3kg-masih-ditemukan-di-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: