Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak

Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak
link : Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak

Baca juga


Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak

MINUT, Elnusanews -- Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomot urut 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari partai NaDem dan Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP) dari partai PKB datang berkunjung di Desa Laikit dan Desa Dimembe Kecamatan Dimembe, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kunjungan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe mengucapkan terima kasih kepada para pendukung di Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe.

"Saya minta para pendukung bantu dengan doa, dan jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember nanti,"ujar SGR.

SGR juga berpesan kepada seluruh masyarakat Minut, patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tanggan dan pakai masker.

"Jagalah kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan, agar kita dijauhkan dari virus mematikan ini,"imbu SGR.

Disamping itu, warga Desa Laikit Vanny Sengkeh mengatakan, kami siap memenangkan SGR-NAP di Desa Laikit.

"Kami siap berjuang memenangkan SGR-NAP jadi Bupati dan Wabup Minut nanti,"tegas Sengkeh. (Tommy)



Demikianlah Artikel Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak

Sekianlah artikel Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi Posko Desa Laikit dan Desa Dimembe Dukungan SGR-NAP Terus Membludak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/kunjungi-posko-desa-laikit-dan-desa.html

Subscribe to receive free email updates: