KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat

KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat
link : KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat

Baca juga


KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Sosialisasi terkait pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020. 

Dalam sosialisasi ini terkait pendidikan, pemilih daerah, partisipasi rendah, potensi pelanggaran pemilu, rawan konflik, bencana alam dan daerah terpencil. 

Ketua KPU, Rommy Sambuaga menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi ini dilaksanakan mengingat pelaksanaan pilkada sudah sangat dekat. 

Dirinya berharap lewat sosialisi ini dapat memberikan pemahaman luas serta memadai kepada masyarakat, ujar Sambuaga pada Jumat, 30 Oktober 2020. Sebagai nara sumber, DR. Goinpeace. H Tumbel S.Sos, MAP dan DR. Drs. Pati, MSi. 

Dalam sosialisasi yang berlangsung di desa Keroit dan Raanan Lama Kecamatan Motoling Barat di hadiri oleh Ketua difisi hukum dan pengawasan Yurnie Sendow, SH. Adve (Rela)


Demikianlah Artikel KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat

Sekianlah artikel KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling Barat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/kpu-minsel-sosialisasi-pilkada-di.html

Subscribe to receive free email updates: