Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020

Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020
link : Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020

Baca juga


Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020

Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan.

SULUT,Elnusanews - Ketua ASITA Sulut, Merry Karouwan mengajak kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengsukseskan pelaksanaan Festival Bunaken tahun 2020,  meskipun ditengah pandemi covid 19. Karena menurutnya pariwisata sudah wajib kembali 'berkibar'.


"Mari kita pulihkan sektor pariwisata Sulut, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19," ajaknya, Jumat (13/11/2020) ke ketika diwawancarai di Pirates Cafe Kawasan Marina Plaza.


Lanjut dia, dalam pelaksanaan Festival Bunaken yang rencanannya digelar pada 18-21 November ini bakal menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.


"Karena masuk masa pandemi, kita merancang kegiatan ini terbatas, namun tetap menjual sektor pariwisata Sulut di nasional maupun internasional," sebut dia.


Selain itu, dalam pemulihan sektor pariwisata, dia juga menyinggung terkait Kampung EKRAF yang menjadi program Kemenpanrekraf.


"Sulut banyak sekali potensi yang mulai dilirik kemenpanrekraf. Untuk itu mari kita bahu membahu, demi kemajuan sektor pariwisata Sulut juga pemulihan ekonomi," tutupnya.


(ROKER)




Demikianlah Artikel Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020

Sekianlah artikel Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/ketua-asita-sulut-ajak-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: