Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon

Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon
link : Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon

Baca juga


Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon

TOMOHON,Elnusanews - Mantan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) Minggu (1/11/2020) ikut memberikan apresiasi terhadap  pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Caroll Senduk - Wenny Lumentut.


Menurut Ivansa sapaan akrab, Caroll Wenny sosok  calon yang patut menjadi perhatian bagi masyarakat Kota Tomohon.


"Keduanya memiliki kematangan di dunia politik, sebab Caroll Wenny sudah berpengalaman sebagai anggota DPRD baik di Kota Tomohon dan Provinsi,"  kata Sarundajang.


Selain itu diungkapkannya gerakan saat ini yang dilakukan keduanya tergolong merakyat disemua lini dan perlu dipelihara sebagai dukungan riil dan yang perlu diperhatikan pendukung pragmatis," ujarnya.


Lebih tegas lagi sudah waktunya Caroll Wenny memimpin Kota Tomohon dan yang terpenting membangun kota sesuai kaidah hukum sesuai peraturan yang berlaku,' tegas Ivansa.


Mantan Wakil Bupati Minahasa itu juga mengingatkan, untuk sekarang konsisten perhatikan masyarakat terutama kalangan bawah. 


"Sepenuhnya mendukung CSWL sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon," kunci Ivansa.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon

Sekianlah artikel Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ivansa Sebut CSWL Layak Pimpin Kota Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/ivansa-sebut-cswl-layak-pimpin-kota.html

Subscribe to receive free email updates: