Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung

Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung
link : Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung

Baca juga


Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung

BITUNG, Elnusanews - Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi memastikan akan menindak tegas jika ada oknum yang terlibat dalam dugaan raibnya Stand Pemkot Bitung di lokasi pameran Kayuwatu.

"Dalam berjalananya waktu, yang pertama saya akan panggil Kepala Badan Aset Daerah Kota Bitung,"kata Humiang, usai membekali calon peserta kerja yang berlangsung di Balai Latihan Kerja (BLK) Bitung, Selasa (3/11/2020).

"Karena sejauh ini belum ada laporan yang masuk ke saya,"sambunya.

Ia menegaskan, sangat disayangkan ketika aset daerah kemudian hilang tampa ada laporan yang masuk terutama ke Wali Kota.

"Statusnya seperti apa. Apakah sudah dipindah atau dihapus, itu harus jelas mekanismenya. Sebab kalau misalnya itu sudah dihapus dari daftar aset harus jelas. Kalau tidak akan dilakukan pengusutan lebih lanjut dan akan dipanggil semua,"singkatnya. (Rego)



Demikianlah Artikel Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung

Sekianlah artikel Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humiang Kejar "Pencuri" Stand Pemkot Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/humiang-kejar-pencuri-stand-pemkot.html

Subscribe to receive free email updates: