Humiang Bekali Calon Peserta Kerja

Humiang Bekali Calon Peserta Kerja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humiang Bekali Calon Peserta Kerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humiang Bekali Calon Peserta Kerja
link : Humiang Bekali Calon Peserta Kerja

Baca juga


Humiang Bekali Calon Peserta Kerja

BITUNG, Elnusanews - Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi bekali peserta pelatihan berbasis kompetensi sumber dana APBN Tahap III dan IV Tahun 2020 yang diselengarakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Bitung, Selasa (3/11/2020).

Humiang mengatakan, kegiatan yang diikuti 112 orang ini benar-benar generasi muda calon peserta pencari kerja.

"Peserta pelatihan berbasis kompotensi ini dinilai sangat penting untuk menciptakan para pencari kerja yang terampil, memiliki kompetensi serta berkarakter yang baik,"kata Humiang.

Lanjut dia, kegiatan ini diselengarakan untuk meningkatkan skil, kedisiplinan, pengetahuan-pengetahuan yang bermutu dan berpenampilan yang baik.

"Maka dari itu calon peserta kerja yang memiliki prilaku yang baik bisa diterima dilapangan pekerjaan,"tandasnya.

Dari amatan dilapangan, kegiatan tersebut berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan covid-19. (Rego)



Demikianlah Artikel Humiang Bekali Calon Peserta Kerja

Sekianlah artikel Humiang Bekali Calon Peserta Kerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humiang Bekali Calon Peserta Kerja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/humiang-bekali-calon-peserta-kerja.html

Subscribe to receive free email updates: