HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA

HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA
link : HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA

Baca juga


HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA

TOMOHON,Elnusanews - Cawali JGE tampil menyampaikan visi misi dan program dengan pola hafalan saat KPU Tomohon gelar Debat Publik, Sabtu (7/11/2020).


Sayangnya saat ditanya oleh Cawali Caroll Senduk terkait APBD yang stagnan selama bertahun-tahun,  

Cawali JGE sepertinya kelabakan dalam menjawab.


"Sebagai pemerintah harus memiliki inovasi dan terobosan terkait ketidakmampuan keuangam daerah. Bagaiman anda sebagai calon walikota menyikapi APBD yang stagnan selama bertahun-tahun," tanya Caroll Senduk Cawali nomor urut 2.

 

Jawaban yang disampaikan Cawali JGE adalah akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Demikian kebijakan tersebut adalah justru yang selama ini "ditentang" oleh JGE karena dia anggap PAD sudah tidak mampu dan membebani masyarakat. 


Hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang selama ini dibantah oleh pihak JGE bahwa ada paslon yang memiliki program yang sekan tidak mengerti dengan kemampuan keuangan daerah apalagi terkait PAD yang dimaksud. 


Pada akhirnya dapat dilihat "hafalan" visi misi dan progtam tidak sinkron dengan realita jawaban saat dibandingkan dengan pertanyaan yang harus dijawab dengan keadaan yang sebenarnya atau realita yang terjadi.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA

Sekianlah artikel HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/hafalan-dan-realita-memang-berbeda.html

Subscribe to receive free email updates: