Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19

Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19
link : Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19

Baca juga


Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19

SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda Sulut melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (25/11/2020).

Kunker ini untuk meninjau kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai Rumah Sakit rujukan pasien Covid-19.

“Kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapannya dalam penanganan Covid-19 baik dari sisi tempat tidurnya, tenaga medis, dan dari sisi kesiapan yang lainnya. Bahwa penanganan Covid-19 dapat di laksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.


Pada kesempatan ini juga, Fatoni menegaskan pentingnya langkah 3T dalam penanganan Covid-19 di Sulut.

“Sesuai dengan arahan pak Presiden Joko Widodo untuk terus memasifkan 3T yaitu testing (tes), tracing (penelusuran), dan treatment (perawatan), dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

“Kepada masyarakat juga untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M+1 yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” lanjutnya.


Turut hadir dalam peninjauan di RSUD Kota Kotamobagu, pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Kotamobagu.

 

(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19

Sekianlah artikel Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS Rujukan Pasien C-19 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/fatoni-tinjau-kesiapan-rsud-kotamobagu.html

Subscribe to receive free email updates: