Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi

Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi
link : Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi

Baca juga


Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi

SUKUTPjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri kegiatan Temu Kangen alumni Latsitarda Nusantara angkatan tahun 1994 di Provinsi Lampung yang digelar di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Sabtu (28/11/2020).


Pada kesempatan ini, Pjs Gubernur Fatoni yang juga sebagai Ketua Purna Praja 03 menyampaikan bahwa kegiatan ini akan semakin mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994.

“Kiranya kegiatan ini juga bukan hanya sekedar kumpul-kumpul, tetapi sebagai sarana silaturahmi angkatan 1994 serta dapat mempererat kebersamaan kita, semoga juga pertemuan ini dapat mempermudah sinergi dan koordinasi kita dalam menjalankan tugas-tugas untuk kemajuan daerah dan bangsa,” katanya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Temu Kangen Lucky Gerungan menyebut bahwa pertemuan ini merupakan yang pertamakalinya dalam kurun waktu 26 tahun terakhir.

“Bersyukur, terima kasih kepada Pjs Gubernur Fatoni yang sudah menggagas pertemuan ini sehingga bisa terlaksana, dan kiranya ini akan dapat terus berlanjut,” katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri para alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 bersama keluarganya.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi

Sekianlah artikel Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fatoni Ajak Alumni Latsitarda Nusantara Lampung 1994 Terus Perkuat Silaturahmi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/fatoni-ajak-alumni-latsitarda-nusantara.html

Subscribe to receive free email updates: