Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan

Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan
link : Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan

Baca juga


Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan

Emak-emak yang tergabung dalam Komunitas Ibu-Ibu Setia CSWL dan ODSK (KISS LOVE) Kelurahan Tinoor Raya.

SULUT,Elnusanews - Emak-emak yang tergabung dalam Komunitas Ibu-Ibu Setia CSWL dan ODSK (KISS LOVE) se Kota Tomohon mengingikan di daerah Kota Tomohon ada suatu perubahan demi kesejahteraan rakyat Tomohon.

Hal diatas ditegaskan oleh emak emak yang tergabung dalam KISS Love CSWL ODSK, Sabtu (14/11/2020) pagi tadi usai gelar bersih bersih di ruas jalan Tomohon Raya.


Delly Wagiu dan April Purukan yang merupakan pengurus di kelurahan Tinoor Raya mengatakan visi misi dan program paslon CSWL nomor urut 2 sangat jelas untuk kepentungan masyarakat Tomohon.


Menurut mereka berdua (Delly-April) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon nomor urut 2, Caroll Senduk – Wenny Lumentut mengandalkan 20 program unggulan yang akan direalisasikan jika kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada pilkada serentak 9 desember mendatang.


"Ke dua puluh (20) Program Unggulan pasangan yang diusung partai PDIP dan Gerindra itu pun mempunyai visi “Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera," ungkap mereka 


Lanjut mereka, sedangkan untuk memperkuat visi, CS – WL mencanangkan 5 Misi, yakni Menjaga dan Melestarikan Tomohon sebagai Kota Religius, Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Berbagai Sektor, Menjadikan Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia, memajukan Sistim Pertanian dalam rangka Mewujudkan Kedaulatan Pangan, Mewujudkan Pelayanan Pemerintahan yang Bersih, Efektif dan Berintegritas.


“Tentunya hanya ada pada paslon CSWL yang berkomitmen ingin melakukan petubahan di Kota Tomohon," tandas Aprilia Purukan.


(ROKER)




Demikianlah Artikel Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan

Sekianlah artikel Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emak-emak KISS Love CSWL ODSK Inginkan Tomohon Ada Perubahan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/emak-emak-kiss-love-cswl-odsk-inginkan.html

Subscribe to receive free email updates: