Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat

Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat
link : Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat

Baca juga


Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat

Eliyunus Waruwu saat di Gereja |Foto: istimewa

Nias Barat,- Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, SPt, MSi bersama istri Elvita Zendrato mengikuti ibadah sekaligus acara pesta pembangunan Gereja Jemaat BNKP Sisobambowo, Lahomi, Nias Barat, Minggu (15/11/2020)


Dalam sambutannya,  Eliyunus Waruwu yang juga sebagai Pengurus BUMG Gereja BNKP ini menghimbau jemaat untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020 dengan damai dan sukacita.


" Sebagai warga negara Indonesia, mari gunakan hak pilih kita. Hindari perpecahan, walau berbeda pilihan. Mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi 9 Desember 2020 dengan aman dan damai, " ujarnya.


Pada kegiatan Ibadah yang sekaligus kegiatan Pesta Pembangunan tersebut, Eliyunus mendapat Pemberian tanda kasih dari Gereja BNKP Jemaat Sisobambowo yaitu sebuah Perisai (Baluse) sebagai urutan kedua terbesar penyumbang dana pada aksi lelang gotong royong pembangunan Gereja BNKP Jemaat Sisobambowo.


Kegiatan turut dihadiri Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MM, sejumlah angggota DPRD Kabupaten Nias Barat serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda Jemaat Sisobambowo Kecamatan Lahomi, Nias Barat. (Eksaudin Zebua)



Demikianlah Artikel Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat

Sekianlah artikel Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eliyunus di Gereja BNKP Sisobambowo: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 Nias Barat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/eliyunus-di-gereja-bnkp-sisobambowo.html

Subscribe to receive free email updates: