Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon

Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon
link : Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon

Baca juga


Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon

TOMOHON,Elnusanews  - Pasangan calon wali kota Tomohon dan wakil walikota Caroll-Wenny masih mengdominasi untuk tingkat keterkenalan di wilayah kota Tomohon di bandingkan dengan pasangan calon lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh peneliti Survei Indonesian Observer, Andre Mongdong saat bertatap muka dengan awak media, Senin (2/11/2020) malam.

"Sekira 97 persen masyarakat Kota Tomohon mengenal calon wakil wali kota Tomohon, Wenny Lumentut dan calon wali kota Tomohon, Caroll Senduk dikenal sekira 95 persen di bandingkan paslon lainnya,' bebernya.

Lanjutnya, adapun untuk tingkat kesukaan terhadap paslon CSWL mencapai 80 lebih persen dari yang mengenal kandidat CSWL.

"Jadi untuk tingkat keterkenalan sampai saat ini masih di dominasi oleh paslon CSWL. Jika ditanya kepada masyarakat kota Tomohon calon walikota dari partai politik mana yang akan bapak ibu pilih? Maka jawaban orang Tomohon 61 persen adalah calon dari PDI Perjuangan dan Partai Golkar 22 persen serta Gerindra 2,4 persen. Adapun secara spontanitas jika pilkada digelar hari ini calon walikota mana yang ibu bapak pilih? Nah secara spontan yang dijawab adalah kandidat CSWL 64,7 persen, Jilly dan Virgie didukung oleh 22,7 persen yang menjawab secara spontan serta masih ada kurang lebih 11,5 persen yang mengambang," tandas Mongdong.

(ROKER)


 



Demikianlah Artikel Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon

Sekianlah artikel Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elektabilitas Naik, CSWL Dominasi Tingkat Popularitas di Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/elektabilitas-naik-cswl-dominasi.html

Subscribe to receive free email updates: