CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama

CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama
link : CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama

Baca juga


CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama

TOMOHON,Elnusanews - Tahapan pilkada serentak di Kota Tomohon dalam debat calon Walikota Tomohon, dipastikan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut bakal tampil elegan. 


Ketua Tim Kampanye Caroll Wenny Drs Johny Runtuwene (Jonru) Sabtu (7/11) mengatakan,"Calon Walikota Caroll Senduk dan Wenny Lumentut pasti tampil elegan dengan segudang pengalaman dan program unggulan pro rakyat termasuk visi misi membangun Tomohon kedepan", kata Jonru. 


Ditambahkan Jonru, "Bakal calon Walikota Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dalam debat siang nanti akan mengikuti aturan main dalam debat, sekalian mengajak semua pendukung bisa mengikuti melalui live streming, radio termasuk sarana yang disiapkan KPU selaku penyelenggara", tambah Jonru.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama

Sekianlah artikel CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CS-WL Akan Tampil Memukau Debat Publik Pertama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/cs-wl-akan-tampil-memukau-debat-publik.html

Subscribe to receive free email updates: