Blasting di Tol Rusak Rumah Warga

Blasting di Tol Rusak Rumah Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blasting di Tol Rusak Rumah Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blasting di Tol Rusak Rumah Warga
link : Blasting di Tol Rusak Rumah Warga

Baca juga


Blasting di Tol Rusak Rumah Warga

BITUNG, Elnusanews - Sejumlah rumah warg di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu mengalami retak pada bagian temboknya dan atap rumah bocor.

Diduga kondisi itu akibat adanya kegiatan peledakan (blasting) oleh pihak jalan Tol Manado- Bitung, Kamis (26/11/2020) siang tadi.

"Kegiatan peladakan itu meresahkan, bukan hanya dibisingkan oleh suara ledakan tetapi juga merusak bagian bangunan rumah,"kata Lendy Umboh.

Menurutnya, kondisi bagian rumahnya yang baru dibangun itu mengalami retak pada bagian temboknya.

"Yang jadi permasalahan disini kegiatan blasting oleh pihak jalan tol tidak ada sosialisasi ke warga sekitar kalau mau melakukan hal itu,"keluhnya.

"Kami warga disini tidak keberatan dengan pembangunan. Kami hanya minta pihak terkait sosialiasi ketika ada kegiatan seperti itu hanya itu yg kami mau,"sambunya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Pinokalan Kety Emor membenarkan hal itu.

"Ada berapa rumah yang mengalami keretakan dan bocor atapnya,"kata Lurah.

Lanjutnya, untuk masalah infomasi dan sosialisasi  ke warga ia pun membenarkan bahwa tidak ada informasi ke warga.

"Iyo, dorang le pihak jalan tol nyanda (tidak) sosialisasi kalau ada kegiatan blesting ke warga secara langsung,"singkat Lurah. (Rego)



Demikianlah Artikel Blasting di Tol Rusak Rumah Warga

Sekianlah artikel Blasting di Tol Rusak Rumah Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blasting di Tol Rusak Rumah Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/blasting-di-tol-rusak-rumah-warga.html

Subscribe to receive free email updates: