Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah
link : Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah

Baca juga


Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah

BITUNG, Elnusanews - Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Pemerintah Sulawesi Utara gandeng organisasi J'ringan Anak Desa (JRAD) menggelar pasar murah di Kota Bitung atau lebih tepatnya di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Senin (30/11/2020).

"Pasar murah ini di gelar dalam rangka pendemi Covid -19 bekerja sama dengan organisasi J'ringan Anak Desa (JRAD), untuk membantu masyarakat Kota Bitung,"kata Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut Jemmy Ringkungan, AP, Msi.

"Untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang berkulitas dengan harga terjangkau,"sambunya.

Ia mengatakan, pasar murah yang digelar ini bertahap dan kita tau bersama perekonomian saat ini lagi merosot jadi butuh kebutuhan sosial.

"Maka demikian pasar murah ini bertujuan membantu masyarakat umum, teruma masyarakat yang menyambut Natal dan Tahun Baru,"pungkasnya. (Rego)



Demikianlah Artikel Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah

Sekianlah artikel Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biro Pengadaan Barang dan Jasa Gelar Pasar Murah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/biro-pengadaan-barang-dan-jasa-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: