Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar

Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar
link : Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar

Baca juga


Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar

TOMOHON,Elnusanews - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut menyatakan, jika dipercayakan rakyat mereka akan fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).


"Infrastruktur seperti jalan dan listrik relatif sudah tersedia. Saatnya sekarang fokus pada pengembangan SDM yang produktif berkualitas," kata Wenny Lumentut kepada sejumlah pendukungnya belum lama ini. 


"Orang Tomohon produktif, orang Tomohon sehat, orang Tomohon, kreatif, orang Tomohon inovatif, orang Tomohon pande, orang Tomohon kuat iman dan imun, itu cita-cita kami," kata Wenny menegaskan.


Tidak sekedar cita-cita, Carol dan Wenny memiliki program untuk mencapai semua itu, antara lain program bea siswa untuk siswa dan mahasiswa berprestasi, pembebasan BPJS, sertifikasi guru, pascasarjana guru, serta akreditasi kelembagaan. "Kita akan mengalihkan kembali Tomohon sebagai Kota Pendidikan di Indonesia Timur," ucap Wenny. 


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar

Sekianlah artikel Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tekad CSWL Ingin Kembalikan Tomohon Sebagai Kota Pelajar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/tekad-cswl-ingin-kembalikan-tomohon.html

Subscribe to receive free email updates: