Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian

Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian
link : Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian

Baca juga


Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian

MINUT, Elnusanews-- Dinas Pertanian Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan panen jagung, serta penanaman jagung dan pengolahan tanah lewat tracktor dalam rangka percepatan tanam komoditi pertanian musim tanam Oktober 2020 – Maret 2021, dirangkaikan dengan hari pangan se dunia dan apel kerja jajaran pertanian, di perkebunan Jalan Ir. Soekarno Matungkas Kecamatan Dimembe, Selasa 20 Oktober 2020. 
Kegiatan gagasan dari Dinas Pertanian Minut bersama kelompok tani tersebut dihadiri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey, SSTP, M.AP, Dinas Pertanian Sulut, Balitka Sulut, Badan Karantina, Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu dan kelompok tani serta jajaran pertanian Minahasa Utara. 

Pjs Bupati Clay Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada seluruh kelompok tani Minut yang telah berjuang dalam pembangunan pertanian, serta memberikan apresiasi karena telah menjadi garda terdepan dan pahlawan dalam peningkatan pangan di Minahasa Utara. 

Pjs Bupati berharap, kerja sama, komunikasi dan koordinasi antar kelompok tani bersama pemerintah dapat berjalan dengan baik dalam membangun sinergitas untuk pembangunan pangan serta pembangunan pertanian secara keseluruhan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian

Sekianlah artikel Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/pjs-bupati-clay-lakukan-panen-jagung.html

Subscribe to receive free email updates: