JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati

JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati
link : JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati

Baca juga


JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati



MANADO,Elnusanews -- Kritikan pedas dilontarkan Pengamat Pemerintahan dan Ketua Gerakan Anti Korupsi Sulut John Dumais, terkait ruang kerja Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey yang belum ditempati sejak pelantikan.

Dumais menilai, kebijakan pemkab Minut tersebut merupakan suatu tindakan pelecehan dan pembangkangan terhadap undang-undang.

"Kebijakan pejabat Minut yang melecehkan dan melakukan pembangkangan terhadap Perundang undangan dimana Pjs Bupati belum mendapatkan ruangan kerja. Sistim dan Mekanisme pemerintahan tidak jalan dimana hal ini bukan saja proses pembiaran, tapi kesengajaan dan pelecehan terhadap produk UU. Dimana Pjs bertugas bukan karena maunya sendiri tapi karena perintah undang undang," tegas Dumais kepada wartawan, Minggu (4/10/20) kemarin.

Dikatakannya pula, penempatan Pjs Bupati di Minut untuk mencegah kekosongan pemerintahan.

"Hal ini tidak boleh terjadi dan jangan sampai terjadi, karena dengan adanya Pjs mencegah jangan sampai terjadi kekosongan pemerintahan.Dengan tugas pokok mengendalikan Covid 19, melaksanakan dan mengamankan pemilu,"tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati

Sekianlah artikel JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/jhon-dumais-soroti-pemkab-minut-yang.html

Subscribe to receive free email updates: