Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah
link : Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Baca juga


Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah


SULUT,Elnusanews - Rio Dondokambey terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Sulut Periode 2020-2025. Rio terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Sulut, Selasa (27/10/2020).

Rio menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan memimpin Kadin Sulut.

Ia mengatakan, Kadin harus harus mempererat hubungan dengan pemerintah provinsi agar supaya pergerakan kadin nanti juga ada hubungan langsung dengan kesejahteraan rakyat.

"Karena pelaku usaha inikan motor pergerakan ekonomi. Jadi dampak positifnya buat kesejahteraan masyarakat melalui pelaku-pelaku usaha,"ujarnya.

Kedepan kata Rio,  kepengurusan Kadin akan bersinergi antara senior dan milenial.

"Karena perwakilan milenial, merupakan kepengurusan kondusif bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, namun bukan berarti bergerak tanpa pengalaman,' ungkapnya.

Rio yakin pemerintah mendukung Kadin dalam banyak aspek.

"Kami siap bersinergi dengan Kadin Indonesia," kata Ketua KNPI Sulut.

Ia meminta para senior terus mengawal kepengurusan Kadin
"Nasehati kami terus, karena tidak ada yang bisa maju tanpa pengalaman. Kami akan meminta arahan dan nasehar Ketua Kadin Demisioner Hangky Arther Gerungan," tandasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Sekianlah artikel Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jabat Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey Siap Bersinergi dengan Pemerintah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/jabat-ketua-kadin-sulut-rio-dondokambey.html

Subscribe to receive free email updates: