CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD

CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD
link : CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD

Baca juga


CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD

 


TOMOHONElnusanews - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut memastikan, jika terpilih kepemimpinan mereka akan mendapat suport dana hibah dari Pemprov Sulut. 


Program peningkatan insentif dan tunjangan yang kami sampaikan sudah dihitung matang, "Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan dapat dana hibah setiap tahun, kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan," tandas Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/10/2020) di Tomohon. 


"Saya dan Pak Carol lama di dewan, torang tau soal budgeting APBD," kata Wenny lagi. 


Dijelaskannya, nominal dana hibah pun sudah ada, "Berapa nilainya, kita sudah hitung, cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan," katanya lagi.


Sementara itu, Carol Senduk mengatakan, selain memanfaatkan dana hibah tentu harus dilakukan upaya efisiensi. "Belanja konsumtif akan kita pangkas yang tidak penting," tandasnya. 


Seperti diberitakan sebelumnya CS WL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk semua. Aparatur struktural dan fungsional hingga kelapa lingkungan akan ditambah tunjangannya. Demikian pula insentif berupa dana dunia, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD

Sekianlah artikel CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CSWL Pengalaman Di Dewan, Jadi Paham Soal Budgeting APBD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/cswl-pengalaman-di-dewan-jadi-paham.html

Subscribe to receive free email updates: