CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung

CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung
link : CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung

Baca juga


CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung

BITUNG, Elnusanews - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), memanfaatkan masa kampanye di Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari Kota Bitung, Rabu (21/10/2020).

Dalam konfrensi pers, Christiany mengkampanyekan berbagai program unggulannya bersama Sehan Salim Landjar maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

"Ada 7 program unggulan yang kami tawarkan untuk membangun Sulawesi Utara, salah satu mensejahterakan para nelayan, petani dan beasiswa bagi siswa,"kata Christiany diamini Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar.

"Program kami berdua ini bukan rayuan, tapi visi misi kami untuk maju di Pilkada Sulut,"sambung Christiany yang akrab disapa Tetty ini.

Kemudian, Tetty mengatakan pasangan calon Wali Kota Bitung Victorine Lengkong dan Wakil Walikota Bitung Gunawan Pontoh sama dengan kami satu paket.

"Program Ibu Orin dan Pak Gun konsepnya sama mensejahterakan masyarakat  dan bekerja untuk rakyat serta siap membangun Sulut, untuk itu saya mohon dukungan doa untuk hasil yang terbaik dari Masyarakat kota Bitung,"tandas wanita cantik ini. (Rego)



Demikianlah Artikel CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung

Sekianlah artikel CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/cep-ssl-mohon-dukungan-doa-dari.html

Subscribe to receive free email updates: