ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab

ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab
link : ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab

Baca juga


ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab

BITUNG, Elnusanews - Jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kota Bitung jalani tes swab, Kamis (1/10/2020).

Kegiatan itu dipusatkan di parkiran Kantor PUPR Kota Bitung yang terletak di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bitung.

Aparatur Sipil  Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) PUPR sili berganti mengikuti rangkain tes swab dimulai sekira Pukul 10:00 Wita, oleh petugas kesehatan dengan menggunakan APD lengkap.

Kepala Dinas PURP Kota Bitung Rudy Theno mengatakan, guna memastikan bebas dari wabah virus Corona atau Covid - 19, istansinya melakukan tes swab.

"Iya, sebagai pelayan masyarakat hari ini petugas kesehatan melaksanakan tes swab massal bagi ASN dan THL,"kata Rudy.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut guna mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam hal memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona.

"Apalagi pihaknya yang langsung berhadapan dengan masyarakat umum, sehinga menjadi perhatian bagi istansi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bitung,"pungkasnya. (Rego)



Demikianlah Artikel ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab

Sekianlah artikel ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ASN/THL Dinas PUPR Bitung Jalani Swab dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/asnthl-dinas-pupr-bitung-jalani-swab.html

Subscribe to receive free email updates: