Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses

Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses
link : Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses

Baca juga


Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses


DEPROV,Elnusanews -- Agenda pelantikan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen serta Pergantian Antar Waktu (PAW) 5 anggota DPRD Sulut masih sementara berproses.


Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Sulut lewat Kabag Persidangan Sekretariat Dewan Ronny Geruh, kepada media ini, Kamis (22/10/20) siang.

Dikatakan Kabag Roger (begitu Ia disapa), untuk agenda pelantikan ketua DPRD Sulut tinggal menunggu SK dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Semua agenda sudah diserahkan ke pimpinan DPRD, untuk pelantikan ketua DPRD tinggal menunggu SK Mendagri," singkat dia.

Selanjutnya, untuk agenda paripurna PAW 5 anggota dewan masih sementara berproses.

"Untuk proses PAW 5 anggota dewan, 2 diantaranya sudah masuk yakni, Agustien Kambey dan Hilman Idrus. Sementara untuk 3 lainnya masih sementara berproses," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses

Sekianlah artikel Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agenda Pelantikan Ketua DPRD Sulut dan PAW Masih Berproses dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/agenda-pelantikan-ketua-dprd-sulut-dan.html

Subscribe to receive free email updates: