Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan

Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan
link : Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan

Baca juga


Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan

SULUT,Elnusanews  - Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulut usungan PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw, terus mengalir.
Duet Olly Steven yang baru saja mendeklarasikan diri Rabu (2/9) dengan turut didukung Partai Gerindra, PKB, PPP, Perindo dan PSI itu, hari mendapat support dari Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

SAS yang notabene politisi Partai Golkar (PG) itu menemui OD di kediaman pribadi Kolongan, Minahasa Utara 9Minut), Kamis (3/9) malam.

Keduanya pun terlihat begitu akrab. Pertemuan ini seakan menjadi sebuah penegasan akan sikap dan arah politik SAS untuk Pilkada Gubernur tanggal 9 Desember mendatang.

“ODSK Lanjutkan,” kata SAS

Olly Steven sendiri, drencanakan melakukan pendaftaran ke KPU Proinsi, Jumat (4/9) hari ini.

Ia pun mengajak seluruh pendukungnya untuk bersama-sama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memuluskan langkah ODSK di Pilkada Sulut mendatang.

“Saya pastikan pendukung saya yang tersebar di 44 kelurahan 1000% akan mendukung ODSK,” tandas politisi Golkar itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan

Sekianlah artikel Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Temui Olly, SAS Sebut ODSK Lanjutkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/temui-olly-sas-sebut-odsk-lanjutkan.html

Subscribe to receive free email updates: