STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung

STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung
link : STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung

Baca juga


STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung

SULUT,Elnusanews - Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih dari warga Sulut dilayangkan ke Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) yang telah meresmikan infrastruktur strategis jalan tol Manado-Minut-Bitung secara virtual dari Istana Bogor, Selasa (29/09/2020.

Salah satunya Wakil Gubernur Sulut definitif yang saat ini sedang cuti kampanye Drs Steven OE Kandouw yang berterima kasih ke Presiden Jokowi yang telah meresmikan jalan tol Manado.

"Saya dan rakyat sangat berterima kasih pada pak Presiden Jokowi, salut pak Jokowi boleh meresmikan Tol Manado Bitung, walaupun belum tuntas seratus persen,"

Menurut Steven setelah setelah sekian lama dinantikan oleh rakyat Sulawesi Utara akhirnya proyek raksasa ini diresmikan.

Menariknya personil DPRD Sulut 3 periode dan dan terakhir pernah menjadi ketua lembaga legislatif tersebut, tampaknya cukup tahu siapa figur penting di bangunnya Jalan Tol Manado yang saat ini sudah tuntas hingga 26,4 Km atau ruas jalan Manado-Danowudu itu.

"Sekali lagi terima kasih pak Jokowi.Tapi jangan lupa penggagas dan inisiator jalan tol ini adalah bapak SH Sarundajang," ungkapnya.

"Yaitu sejak tahun 2012 blue print proyek ini sudah digagas oleh pak SH Sarundajang. Terima kasih pak Sarundajang," tambahnya lagi.

Dia juga ikut mengungkapkan figur lain yang berperan penting hingga proyek ini gol di pusat.

"Terima kasih yang sebesar besarnya juga kita harus berikan kepada pak Olly Dondokambey yang punya peran besar dan andil besar sehingga mimpi dan gagasan pak Sarundajang ini terwujud. Sebab pak Olly lah yg punya andil sehingga proyek tol ini masuk di blue book Bappenas, sebab di era beliau sebagai pimpinan Badan Anggaran di DPR-RI," jelasnya.

Bahkan Steven mengungkapkan betapa pada awalnya begitu susah proyek tol ni akan dimulai.

"Lebih dari itu, mungkin banyak yang belum tahu, setelah 4 tahun disetujui oleh Bappenas tol Manado-Bitung ini tidak diminati oleh investor. Dan tangan dingin pak Olly lah yg berhasil mencari solusi pendanaan tol ini, sekaligus memfasilitir pihak-pihak pelaksana utk duduk bersama dan sepakat melaksanakan proyek tol Manado-Bitung ini.Sekali lagi terima kasih pak Olly Dondokambey," pungkas Steven.

(ROKER)




Demikianlah Artikel STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung

Sekianlah artikel STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEVEN KANDOUW Sebut OD dan SHS Miliki Andil Besar Tol Manado-Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/steven-kandouw-sebut-od-dan-shs-miliki.html

Subscribe to receive free email updates: