Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU

Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU
link : Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU

Baca juga


Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU

BITUNG, Elnusanews -  Simpatisan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar menyampaikan permohonan kepada Mènteri Dalam Negeri (Mendagri),Tito Karnavian dan kepada kedua bakal calon.

Pasalnya, dirinya dan rekan-rekannya tidak mengindahkan pengumuman dan informasi, bahwa hanya dibatasi untuk mengantarkan bakal paslon mendaftar ke KPU Bitung.

Hal ini dikataka oleh warga Girian Atas, Kecamatan Girian Christian Bato, Senin (7/9/2020).

"Sebagai simpatisan bakal calon memohon maaf

kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri),Tito Karnavian

dan kedua bakal calon saat datang waktu pendafataran di KPu Bitung sore itu,"kata Christian.

Saat ia dan rekan-rekan lainnya datang ke KPU waktu itu secara spontan mendukung sekaligus menyaksikan langsung pendaftarannya.

"Karena tidak patuh atas himbauan bapak yang sudah dikasih informasi agar tidak datang ke KPU, sehingga bakal paslon menerima teguran dari Mendagri,"jelasnya.

"Tapi kedatangan saya dan temannya sebagai wujud hak saya sebagai warga negara yang harus akan perubahan dan rindu mengawal pilihan hati nurani yang harus dilindungi negara karena itu hak asasi saya. Saya datang atas keinginan pribadi saya,"tegasnya.

Nah, jika pak Mendagri ingin menegur tegurlah juga kami. "Intinya kami datang tetap selalu menggunakan masker dan utamakan protokol covid -19,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU

Sekianlah artikel Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simpatisan Minta Maaf ke Mendagri Saat Datang ke KPU dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/simpatisan-minta-maaf-ke-mendagri-saat.html

Subscribe to receive free email updates: