SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah

SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah
link : SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah

Baca juga


SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah

Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON,Elnusanews - Polisi Golkar Tomohon, Syerly Adelyn Sompoton (SAS) ikut mengantar pasangan Caroll- Wenny dalam proses pendaftaran di KPU Tomohon, Jumat (4/9/2020).
"Ya hari ini saya diminta oleh paslon CS-WL untuk bisa mengantar ke KPU untuk mendaftar. Tentunya saya menghargai orang yang menghargai saya. Orang yang menghargai saya itulah yang dibilang orang baik dan orang hebat," tegas SAS kepada elnusanews.com.
Kehadiran dirinya disini (kantor KPU-red) tentunya mendukung partai berwarna merah. 
"Saya tak banyak bicara. Hari ini saya disini berarti saya mendukung partai yang berwarna merah," imbuhnya.
Sembari dirinya menyebutkan sesuai arahan Olly Dondokambey dirinya diminta untuk menjadi ketua tim pemenangan ODSK di Tomohon.
"Kami akan segera melakukan deklarasi di kota Tomohon untuk pasangan Olly-Steven. Dan minta kepada OD-SK untuk menghadiri deklarasi tersebut," pungkas SAS.

(ROKER)



Demikianlah Artikel SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah

Sekianlah artikel SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SAS: Saya Ada di KPU Karena Mendukung Partai Berwarna Merah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/sas-saya-ada-di-kpu-karena-mendukung.html

Subscribe to receive free email updates: