Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU

Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU
link : Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU

Baca juga


Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU

BITUNG, Elnusanews - Hari kedua pendaftaran bakal calon pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung di KPU Bitung, dikeremuni massa.

Seperti paslon pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terpantau media ini dilapangan massa yang ikut iring - iringan yang mengantarkan pasangan MM-HH yang di kenal merakyat ini, diarak ribuan massa, Sabtu (5/9/2020).

Paslon yang diusung Partai PDIP didukung Perindo Gerinda, PSI, PKB dan PPP ini

Meskipun dengan ribuan para pendukung, pasangan ini diminta tetap kondusif dan ikut protokol covid19 serta tetap menjaga jarak dan mengunakan masker serta menjaga proses Pilkada serentak tetap aman dan damai. (Rego)


Demikianlah Artikel Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU

Sekianlah artikel Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Massa Antar MM-HH Daftar ke KPU dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/ribuan-massa-antar-mm-hh-daftar-ke-kpu.html

Subscribe to receive free email updates: