Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD

Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD
link : Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD

Baca juga


Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD

MINUT, Elnusanews-- Pasca dilantik sebagai Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Sabtu 28 September 2020 akhir pekan lalu,Clay June Dondokambey langsung tancap gas dengan melakukan konsolidasi awal yakni Rapat Kerja (Raker) bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta para Camat di Atrium Kantor Bupati Minut, Senin (28/09/2020).

“Sesuai Surat Keputusan (SK) Mendagri ada Enam Tugas Pokok yang harus saya jalankan,yakni menjalankan roda pemerintahan,menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,melakukan pengisian jabatan jika dimungkinkan sesuai dengan ijin Mendagri, melaksanakan tugas sebagai Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Minut,”jelas Clay saat diwawancarai usai melaksanakan ibadah pagi.

Dirinya mengungkapkan,pada hari ini (Senin-red) selain melaksanakan Raker perdana,pihaknya juga akan melakukan pertemuan bersama Forkopimda.

“Ya, siang ini saya akan melakukan pertemuan dengan Forkopimda, Mohon dukungan juga dari teman-teman wartawan,”terang Clay, yang juga menjabat kepala biro umum Setdaprov Sulut. (Tommy)



Demikianlah Artikel Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD

Sekianlah artikel Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pjs Bupati Minut Clay Lakukan Konsolidasi Raker Bersama SKPD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/pjs-bupati-minut-clay-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: