Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara

Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara
link : Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara

Baca juga


Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara


SULUT,Elnusanews - Bakal Calon Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk - Wenny Lumentut (WL-CS) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Optimis akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Kota Tomohon.
Hal ini dikatakan langsung oleh Bakal Calon Walikota Tomohon, Caroll Senduk didampingi Wenny Lumentut dan Jonny Runtuwene kepada elnusanews.com, Rabu (2/9/2020) saat menghadiri Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (2/9/2020).
"Target kami bisa meraup suara sekira 40 ribu. Karena jumlah penduduk di wilayah Kota Tomohon kan kurang lebih 70-an ribu," kata Caroll.
Hingga saat ini tetap solid bergerak lakukan konsolidasi  ke pengurus ranting dan anak ranting.
"Sampai saat ini torang tetap solid bergerak dan total berjuang," ungkapnya.
Saat ditanya media, apakah sudah menjalin komunikasi dengan SAS salah satu kandidat di Tomohon yang tidak terakomodir ? CS hanya menjawab torang membuat komunikasi dengan siapa saja.
"Pokok torang tetap komunikasi ke siapa saja. Tetap terbuka bagi siapa saja yang ingin berkomumikasi. Intinya saat pilkada ini torang harus mendekati semua orang," tandas Caroll Senduk.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara

Sekianlah artikel Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/pilkada-tomohon-cs-wl-targetkan-menang.html

Subscribe to receive free email updates: