Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat

Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat
link : Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat

Baca juga


Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat

BITUNG, Elnusanews - Pejabat Sementara Pjs Wali Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi menegaskan, bahwa pejabat di Pemerintahan kota Bitung fokus dibidangnya masing-masing jangan disibukan dengan urusan lain.

"Iya, pejabat bekerja sesuai tupoksinya dibidang masing-masing,"tegas Humiang di Rapat kerja dengan pejabat Eselon II dan III serta Lurah Sekota Bitung, di Ruang BPU Kantor Wali Kota Bitung, Senin (28/9/2020).

"Jangan tambah - tambah urusan lain yang bukan hak dan urusan kalian, sebab kita ini dipantau oleh masyarakat bukan hanya KPU dan Bawaslu melainkan masyarkat Kota Bitung,"sambungnya.

Karena menurutnya, pejabat fokus sajalah ditupoksinya. Sebab belum tentu pejabat itu bisa mengerjakan pekerjaannya saratus persen.

"Artinya, dalam melakukan perkerjaan lakukanlah sesuai tupoksi kita, Saya mohon jangan tamba -tamba lagi urusan yang bukan hak kalian"tegasnya lagi.

Oleh karena itu, ia mengajak para pejabat di lingkup Pemkot Bitung. Bantu dirinya melaksanakan roda pemerintahan saat ini.

"Sebab keberhasilan saya melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sebagai Pjs Wali Kota Bitung, tentunya ditopang pejabat pemkot Bitung,"tandas Mantan Sekot Bitung ini. (Rego)



Demikianlah Artikel Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat

Sekianlah artikel Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pejabat "Nakal" Dipantau Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/pejabat-nakal-dipantau-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: