MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung

MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung
link : MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung

Baca juga


MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung

BITUNG, Elnusanews - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung Maximilian Jones Lomban dan Martin Daniel Tumbelaka yang diusung Partai Nasdem dan PKPI menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Kota Bitung.

Keduanya datang ke lokasi pendaftaran didampingi istri masing-masing dan para pendukung, di Kantor KPU Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Jumat (4/9/2020).
Dari pantauan media dilapangan, MJL-MDT memakai kemeja putih dipandu dengan celana hitam.

Begitu memasuki ruangan, MJL-MDT diterima oleh panitia pendaftaran. Di pintu masuk ruangan terlihat Max-Martin mengisi daftar hadir yang disiapkan KPU sebelum dipersilakan masuk dalam ruangan.

Sampai berita ini naik publis, MJL-MDT masih menjalani pendaftaran bakal calon di Aula KPU Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung

Sekianlah artikel MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MJL-MDT Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/mjl-mdt-jadi-paslon-pertama-daftar-ke.html

Subscribe to receive free email updates: