Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung

Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung
link : Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung

Baca juga


Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung

MINSEL, Elnusanews- Kerinduan besar simpatisan dan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup, Royke Sondakh dan Andre Harits umboh (ROSO-HARUM) untuk bertarung dalam Pilkada Minahasa Selatan, akhirnya boleh terwujud. 

Hal ini di terbukti ketika ditetapkannya KPU sebagai peserta bapaslon lewat jalur independen saat mendaftar di hari ketiga. 

Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga, mengatakan bapaslon Cabup dan Cawabup ROSO- HARUM resmi sebagai peserta pilkada karena telah memenuhi semua syarat/kriteria lewat hasil pleno yang merujuk pada aturan PKPU No. 1 Tahun 2020 tentang persyaratan calon kepala daerah, jelasnya. 

Terpisah Calon Bupati Royke Sondakh, menyampaikan mengapresiasi tugas kinerja KPU yang telah bekerja keras dan lewat hasil pleno menyatakan pasangan ROSO-HARUM lolos. Ia pun bersyukur segala upaya dan kerjasama tim telah membuahkan hasil. 

Ia pun berkomitmen semua kepercayaan masyarakat akan di pertanggung jawabkan ketika masyarakat mempercayakan pasangan ROSO-HARUM sebagai top leader, pungkasnya pada Minggu, 06 September 2020. (Rela)


Demikianlah Artikel Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung

Sekianlah artikel Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/mendaftar-hari-ketiga-pasangan-roso.html

Subscribe to receive free email updates: