Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti

Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti
link : Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti

Baca juga


Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti

MINSEL, Elnusanews- Pjs Bupati Minahasa Selatan yang baru menegaskan tidak segan-segan memutasikan bahkan mengganti para pejabat esalon 2, 3 dan 4 yang tidak taat aturan. 

Begitu pula ASN yang tidak kerja maksimal dan hanya mencari-cari muka pada pimpinan.

Hal ini di ucapkan Bupati Minahasa Selatan, Drs. Meiki Onibala, MSi saat memimpin apel perdana di waleta kantor Bupati pada Senin, 28 September 2020.

"Saya mintakan semua ASN baik itu Kadis, kaban, sekdis, Kabag, kabid kepala seksi dan sebagainya untuk kerja maksimal. Saya inginkan pelayanan publik di semua SKPD yang dulunya banyak mendapat tuaian maupun sorotan dari masyarakat, untuk terus di tingkatkan lagi guna memberikan pelayanan maksimal" cetus Onibala.

Saya ingatkan pula bagi semua ASN (tak terkecuali) yang kedapatan malas masuk kantor atau keluar pada saat jam kerja, saya pastikan akan di ganti, tegas Bupati Onibala.


(Rela)



Demikianlah Artikel Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti

Sekianlah artikel Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meiki Onibala: ASN Tidak Taat Aturan Saya Ganti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/meiki-onibala-asn-tidak-taat-aturan.html

Subscribe to receive free email updates: