Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon

Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon
link : Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon

Baca juga


Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon


TOMOHON,Elnusanews - Pendaftaran pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Tomohon mulai dibuka, hari ini,Jumat (4/9/2020). Paslon yang diusulkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut,  mendaftarkan dirinya sebagai calon walikota dan wakil walikota Tomohon pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.
Pantau elnusanews.com, kader dan simpatisan membludak mangawal bakal calon walikota dan wakil walikota Tomohon, pasangan Caroll - Wenny.
Bakal calon walikota Tomohon, Caroll Senduk mengatakan dengan mebludaknya massa saat ini tentunya dukungan cukup besar yang diberikan masyarakat Tomohon kepada kami.
"Karena dukungan kami dari pihak SAS, pak JonRu maupun LSW dan pak Mono  semuakan mantan mantan walikota dan wakil walikota yang punya massa yang banyak," kata Caroll Senduk.
Senada dengan CS, Wenny Lumentut menyebutkan dukungan yang ada sekarang merupakan dukungan spontanitas dari masyarakat.
"Karena apa, kita hadir disini dan pak Caroll mengatasnamakan koalisi kerakyatan. Kami tidak mau menghitung kursi. Kalau ada spontanitas dari kerakyatan kami yakin kami didukung oleh full power masyarakat. Karena tentu ada sesuatu masyarakat ingin ada suatu perubahan di Kota Tomohon," beber WL.
Untuk target sendiri kata WL, sekira 75 persen. Karena kata dia, ada tiga paslon yang akan bertarung pada pilwako Tomohon.
"Apalagi kami banyak dukungan. Seperti kalian lihat sendiri massa yang datang spontanitas dan tanpa dibayar. Apalagi kalau kami undang pasti akan lebih membludak lagi.  Namun saya tetap berharap kepada para pendukung untuk tetap mematuhi protap kesehatan covid 19 yang ada," tandas WL.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon

Sekianlah artikel Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/massa-membludak-kawal-cs-wl-mendaftar.html

Subscribe to receive free email updates: