Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung

Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung
link : Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung

Baca juga


Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung

BITUNG, Elnusanews - Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs Edison Humiang, Msi hadir pada acara peringatan HUT SMK N 2 Bitung ke -42 sekaligus peresmian gedung baru, Rabu (2/9/2020).

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibawakan, Humiang mengatakan tema HUT SMK N 2 Bitung adalah "Ekspresi". Hal ini untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

"Untuk itu, diperlukan sekolah yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang baik, dalam mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul,"kata Humiang.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, mengapresiasi hal tersebut.

"Ya, mengapresiasi prestasi Sekolah SMK N 2 Bitung sebagai sekolah yang sudah berusia 42 tahun, sekolah tersebut harus lebih meningkatkan pola pembelajran, kualitas lulusan, dan SDM yang baik,"jelasnya.

Disamping itu, Kepala Sekolah SMK N 2 Bitung  Meryati Taengetan mengatakan, hari ulang tahun yang ke -42 tahun ini merupakan suatu berkah.

"Pertama-tama selaku kepala sekolah tentunya, mengucap syukur hal yang utama. Perayaan HUT SMK N 2 Bitung ini dijadikan momen dengan tujuan untuk bagimanan SMK N 2 Bitung ini bisa lebih baik lagi. Dengan harapan kita bisa mendapat dukungan penuh dari pemerintah serta berbagai pihak,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung

Sekianlah artikel Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/humiang-hadiri-ekspresi-hut-smk-n-2.html

Subscribe to receive free email updates: