Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU

Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU
link : Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU

Baca juga


Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU

BITUNG, Elnusanews - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh resmi mendaftar di hari terakhir pendaftaran bakal calon di kantor KPU Bitung sekira Pukul 19:10 Wita, Minggu (6/9/2020).

Pasangan yag diusung partai Golkar dan PAN tiba di KPU petugas langsung melakukan cek suhu tubuh Victoria dan Gunawan.

Pantauan media dilapangan, petugas keamanan TNI/Polri bersiaga di lokasi pendaftaran bakal calon Wali Kota dan wakil Walikota.

Seperti diketahui, KPU Bitung menerapkan protokol covid 19 dalam pendaftran Pilwako. Sehingga selain paslon dan pengurus partai tidak diperkenankan memasuki area pendaftaran pasangan bakal calon.

Sampai berita ini naik publis, bakal calon masih menjalani pendaftaran di Aula KPU Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU

Sekianlah artikel Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Terakhir Pendaftaran, Pasangan Victorine - Gunawan Daftar Ke KPU dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/hari-terakhir-pendaftaran-pasangan.html

Subscribe to receive free email updates: