Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar

Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar
link : Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar

Baca juga


Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar

BITUNG, Elnusanews - Bakal calon Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama wakilnya Hengky Honandar menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat kota Bitung akibat kemacetan yang terjadi.

Permohonan maaf ini disampaikan oleh Tim Kampanye Geraldy Mantiri, disela -sela mengantarkan MM -HH mendaftar ke KPU Bitung, Sabtu (5/9/2020).

"Kami minta maaf kepada masyarakat Bitung atas kemacetan yang terjadi hari ini," singkatnya.

Geraldy yang merupakan Anggota DPRD Kota Bitung mengatakan tidak mampu membendung relawan dan simpatisan yang suka rela ingin bersama mengantar ayahnya dan Pak Hengky untuk mendaftar ke KPU Bitung.

“Pertama saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat kota Bitung atas kemacetan yang terjadi hari ini. Serta mengapresiasi kepada seluruh relawan dan pedukung sekali lagi terima kasih banyak. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi/TNI, KPU dan Bawaslu Bitung," tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar

Sekianlah artikel Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geraldi Mantiri Minta Maaf Bikin Macet Saat Mendaftar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/geraldi-mantiri-minta-maaf-bikin-macet.html

Subscribe to receive free email updates: